Monday 1 February 2021

Tokyo house sushi buffet terbaik di Little Rock AR

Hallo semua
Bagaimana kabar kalian
Semoga selalu sehat semua ya
Saya kali ini ingin membagikan pengalaman saya 
Saya sangat suka dengan masakan Jepang
Terutama sushi 

Di Little Rock Arkansas ada banyak resto sushi
Namun ada 1 yg menjadi favorit saya
Yaitu Tokyo House
Banayak ragam sushi yg disajikan dan pilihan menu menjadikan resto ini berbeda
Suasana yg juga sangat nyaman membuat saya betah berlama-lama disini
Sushi yg disajian juga fresh 
Mulai dari Salmon,Tuna,Ikkura sampai fushion sushi ada 
Rasanya jgn ditanya lagi 
Sangat enak 

Para yang melayani juga sangat ramah
Mereka cekatan dan cepat mengisi ulang kembali
Bagi kalian yang lagi ada atau ingin pergi ke US
Terutama bila kalian sedang berkunjung ke state Little Rock,Arkansas
Resto ini jangan sampai kalian lewatkan
Terima kasih

Harga mulai dari 12.50$ per orang

No comments:

Post a Comment