Wednesday 24 February 2016

Sarapan muffin di Mcd

Siang semua
Ini sarapan saya tadi pagi
Saya memang suka makanan cepat saji
Karena ya ditempat saya paling deket ke resto cepat saji

Saya hari ini memesan menu favorit saya di resto cepat saji Mcd
Yaitu egg McMuffin lengkap dengan hash brown dan kopi hitam
Ditambah warp kegemaran saya
Untuk warp saya pesan breakfirst warp

Untuk rasa sarapan muffin di Mcd ini memang unik dan saya suka
Rasa egg McMuffin ini sangat pas untuk sarapan roti gandum muffin ditambah smoke chicken,keju dan telur
Membuat kenyang yg cukup di pagi hari

Hash brown nya disini juga cukup enak
Rasanya natural kentang tumbuk
Sangat pas dipadukan dengan muffin dan kopi hitam
Tidak gurih dan tidak asin juga

Untuk breakfirst warpnya juga enak
Campuran antaran kulitnya dengan telur keju dan hamnya juga menambah kenyang yang cukup
Tidak berlebihan dan cukup di perut

Untuk minumnya saya memesan black coffe yang katanya tertulis coffe arabica
Memang rasanya cukup enak
Rasa pahitnya tanpa gulapun juga pas
Tidak terasa pahit banget
Saya cukup suka untuk kopi di mcd ini

Kesimpulannya untuk anda yang mencari sarapan di pagi hari dan lokasi dekat dengan resto cepat saji mcd
Saya rekomendasikan untuk coba menu McMuffin dan warpnya
Kalo kalian sarapan apa pagi ini?

No comments:

Post a Comment