Thursday 25 February 2016

White Almond penyegar dikala cuaca tak menentu

Sore semua
Apa ditempat kalian hari ini hujan dari pagi sampe siang
Biasanya habis hujan seharian
Siang menuju sorenya panas
Panasnya bahkan bisa berlebihan
Maka itu hari ini saya cari es cream yang bisa menyegarkan
Iseng-iseng saya beli es cream Magnum untuk menyegarkan di suasana panas
Magnum yang saya pilih adalah rasa white almond

Salah satu varian terbaru dari es cream Walls Magnum
Rasa es cream Magnum memang tak usah ditanya
Rasanya enak dilidah
Tapi menurut saya pribadi rasa yang Clasic,Almond,Gold dan Infinite terasa sangat manis
Entah rasa dilidah saya doang
Atau memang yang mencoba es cream ini terasa kemanisa

Kembali ke Walls Magnum white almond
Untungnya rasa di es cream ini pas
Tidak terlalu manis dan rasa almondya bisa mengimbangi jadi pas dilidah
Tidak seperti varian yang lama

Menurut pribadi saya rasa es cream Walls Magnnum white almond ini cocok dimakan di suasana apapun saya rekomendasikan bagi kalian yang suka menyantap ice cream di cuaca panas
Kalo kalian ada yang suka es cream Magnum rasa apa?

No comments:

Post a Comment