Monday 26 September 2016

Soto mie dari terminal Grogol

Hi....
Selamat pagi,siang,sore atau malam bagi kalian yang sedang membaca blog saya
Hehehehehe

Kali ini saya mau membahas mengenai soto mie spesial yang ada di terminal Grogol
Tepatnya di gerobak depan pintu keluar bus

Pertama saya diajak kesini karena isi dari sotonya yang banyak dan bikin begah
Setelah saya memesan 1 porsi
Memang ternyata isinya banyak
Penjualnya ramah dan tidak pelit

Saya pesan soto mie dicampur dengan perasan jeruk limo
Rasanya hmm.....
Pengen cepat-cepat saya menyantapnya
Rasa sotonya pun disini cukup enak
Dengan kuah bening yang gurih dan segar dari perasan jeruk limo
Isinya pun juga banyak dari jeroan seperti kikil,usus dan daging
Bener-bener bikin begah
Sangat cocok bagi kalian yang cari makan banyak enak tapi murah
Seporsi soto mie disini dihargai Rp 15.000,-
Sangat murah kan

Saya sangat merekomendasikan bagi kalian yang ini makan banyak dan murah untuk mencoba soto ini
Selain isinya banyak,rasanya cukup enak harganya pun ramah di kantong bukan

No comments:

Post a Comment