Friday 23 September 2016

Ayam goreng spesial 1 ekor dari karawaci

Selamat sore semua
Saya baru sempat ngeblog lagi
Karena kemarin ada urusan yang harus diselesaikan jadi libur dulu deh

Kali saya mau membahas tentang resto ayam goreng yang jual menunya tuh paket 1 ekor ayam dengan nasi
Nama resto itu Ayam goreng Karawaci
Saya lama tau tempat ini tapi baru kesampean makan kemarin
Itupun direkomendasikan dari temen saya hahahahaha

Suasana resto ini sederhana
Tapi banyak orang yang makan di dalamnya
Melihat-lihat menunya juga tidak terlalu banyak

Tapi ada yang membuat saya menarik itu paket ayam goreng spesial 1 ekor
Harganya pun juga tidak mahal,untuk ukuran 1 ekor  dihargai 35.000 dengan nasi sayur asem  dan lalapan

Sayapun akhirnya memesan menu ini
Pas nyampe ternyata ukurannya gede juga walaupun ayam muda
Lalu ada kremes,lalapan dan nasi yang dibungkus seperti resto cepat saji

Rasa ayamnya pun enak juga empuk
Mulai dari brutu,paha,sayap,dada dan kepala lengkap
Semua bagian ayam ini begitu empuk dan nikmat saat di lidah
Rasa asin dan gurihnya menurut saya pas dilidah
Sampai-sampai saya makan 2 porsi nasi
Hahahahahaha

Nasinya juga pulen dan ukurannya gak pelit walau dibugkus

Sayur asemnya pun enak rasa kuah asem manis dengan isi jagung dan labuhnya membantu meyegarkan leher dari banyak minyak ayam gorengnya

Menurut saya pribadi
Saya sangat merekemondasikan resto ini bila kalian ingin makan banyak dan murah di kawasan Tangerang
Selain rasanya enak buat yang laper berat ukurannya masih sangat mengenyangkan

No comments:

Post a Comment