Saturday 27 February 2016

Sarapan menu andalan Burger King

Siang semua
Ini sarapan saya pagi tadi
Kebetulan kemarin saya pergi ke salah satu mall di bilangan tangerang
Pas jalan arah pulang saya melewati mall yang baru ada pembukaan cabang baru resto cepat saji Burger King
Ditambah disana sedang ada promo pembukaan cabang baru

Promo itu tertulis gratis Whopper setiap pembelian satu burger
Melihat promo seperti itu saya jadi tertarik dan langasung menuju resto Burger King cabang mall tersebut

Setelah tiba saya tanyakan mengenai promo pembukaan cabang baru disini
Ternyata promo tersebut mengharuskan kita membeli Whopper dahulu baik itu dengan atau tanpa paket meal kentang+soft drink
Maka kita mendapatkan gratis satu Whopper lagi
Setelah mengerahui S&K tersebut
Saya memesan satu paket Whopper+meal
Dan saya dapat 1 Whopper gratis
Lumayan sarapan gratisan hahahahaha

Burger Whopper di Burger King ini sangat khas
Bahkan Whopper ini disebut ciri khas atau menu andalan resto Burger King
Roti dengan ukuran besar ditambah daging sapi cincang masak dan sayuran membuat perut kenyang baik makan malam ataupun sarapan

Rasa dari Whopper juga cukup enak
Daging sapi cincang dimasak dengan sangat pas
Lembut,gurih yang pas dan cukup tebal
Ditambah sayur tomat,selada,bawang bombai,acar mentimum dan mayonese
Membuat rasa yang khas dilidah
Rasanya pas tidak gurih dan tidak asin
Sangat mengenyangkan perut
Cocok dimakan kapan saja

Kesimpulannya bagi anda penikmat burger dan anda mencari burger yang mengenyanhkan saya rekomendasikan Burger King Whopper ini
Rasanya cukup enak dengan isi yang tebal dan cocok dimakan kapan saja
Baik sarapan,makan siang atau makan malam

Bagi penyuka burger Whopper bagimana rasanya menurut kalian?

No comments:

Post a Comment