Monday 14 March 2016

Antara Mars dan Snickers

Siang semua
Kali ini saya mau bahas cemilan kesukaan saya
Kalian semua pasti tau tentang Snickers kan
Yang iklannya kalo lapar cari Snickers

Ini cemilan coklat yang sangat khas
Lapisan coklat diisi dengan noughat,kacang dan karamel
Benar2 membersi rasa yang spesial saat makan cemilan yang satu ini
Saya pun cukup ketagihan dengan rasanya yang memang ya cukup manis

Selain Snickers ternyata dia punya saudara jauh yang kebetulan tidak masuk ke Indonesia
Nama cemilan itu adalah Mars

Ya Snickers memiliki saudara jauh bernama Mars
Rasa dari Mars juga cukup unik
Karena terdapat rasa asin disini
Dan rasanya juga sangat saya suka
Lapisan coklat dicampur Noughat dan karamel yang punya rasa asin

Benar2 memberi rasa yang cukup unik di lidah
Kebanyakan Mars dijual di luar Indonesia
Saya sering beli di Singapura atau Malaysia bila lagi kangen rasa mars ini
Dari ukuranpun baik Snickers atau Mars punya ukuran yang lucu

Ada yang ukuran besar seperti di atas
Ada pula ukuran sedang dibawahnya
Ada pula ukuran mini yang lucu yang sangat cocok dibuat untuk oleh2 saat kembali ke Indonesia

Sekian mengenai cemilan kegemaran saya
Kalo kalian suka Snickers atau Mars?
Boleh komentar dibawah ini

No comments:

Post a Comment