Tuesday 15 March 2016

Sensasi cabai dan keju di Richeese Factory

Siang semua
Ini makan malam saya kemarin
Kali ini saya makan malam di resto fried chicken pendatang baru
Ya Richeese Factory namanya
Bisa dibilang ini resto fried chicken pedatang baru dibanding yang sudah senior seperti KFC,Mcd atau A&W
Yang sudah sangat terkenal di Indonesia ini

Richeese Factory datang dengan menu dan inovasi rasa yang cukup baru
Dia berhasil memadukan 2 rasa menjadi 1 rasa yang sangat unik yang mungkin untuk sampai saat ini belum ada resto cepat saji yang bisa menyamaiinya

Ya dia datang dengan fried chicken yang dicampur saus bumbu cabai pedas dengan berbagai level dari 1-5 ditambah dengan saus keju yang menjadi ciri khas Richeese

Kemarin saya memesan menu ayam dengan saus pedas level 2 dengan nasi ditambah saus keju yang khas dan minuman pink lava yang juga jadi ciri khas resto cepat saji ini

Rasanya yang sudah saya katakan
Rasanya cukup unik dilidah rasa pedas dari saus cabai level 2 ditambah dengan asin gurih saus keju membuat rasa khas yang terkadang membuat saya ingin makan disini kembali

Ayamnya pun dimasak dengan kematangan yang pas tidak garing dan cukup renyah dimulut
Dimakan dengan nasi rasanya juga cukup unik pas dilidah

Ditambah dengan minuman pink lava yang juga menjadi ciri khas Richeese Factory
Campuran cocopandan dicamour sari kelapa membuat minuman ini terasa pas
Tidak manis dan ada sedikit gurih
Jadi cocok dikombinasikan dengan makanan yang ada rasa pedas cabainya

Kesimpulannya untuk anda yang ingin mencari makanan fried chicken dengan rasa yang baru,saya rekomendasikan Richeese Factory untuk anda coba
Rasanya yang unik dan khas serta inovasi makanan dan minuman menjadikan resto ini berbeda dari resto cepat saji lainnya
Bagaimana menurut kalian?

No comments:

Post a Comment