Thursday 3 March 2016

Burger gerobak,rasa nostalgia waktu sekolah

Siang semua
Ini sarapan saya tadi pagi
Kebetulan kemarin ada burger gerobak yang lewat,jadi saya panggil aja deh
Dipikir mau buat makan malam tapi berhubung kemarin malam saya sudah banyak makan juga jadi saya simpen untuk sarapan saja

Kalo bicara burger gerobak saya teringat masa sekolah dulu
Dimana burger gerobak sering mangkal dan menunggu bubar anak sekolah
Isi dari burger ini dari dulu sampe sekarang tidak berubah
Isi yang khas roti burger atau roti hotdog
Ditambah daging burger atau sosis
Dengan isi sayur selada,mentimun,saus tomat,mayoneise dan sambal
Bila yang spesial lengkap akan ditambah telur

Rasa dari burger ini pun tidak jauh berubah
Seperti burger rumahan
Rasanya pas dan khas
Khas dalam artian cukup unik yang tidak bisa didapat di resto cepat saji
Rasanya bikin saya nostalgia waktu masa sekolah dulu
Hehehehehehe

Kesimpulanya rasa gerobak burger unik dan khas
Saya rekomendasi bagi kalian yang ingin bernostalgia masa sekolah
Untuk generasi sekarang kalian harus coba burger gerobak ini
Karena menurut saya rasanya beda dari burger-burger jaman sekarang

Kalo kalian,udah pernah coba burger gerobak gak?

No comments:

Post a Comment