Tuesday 12 April 2016

Rasa unik di Avocado cocoa rocksalt and cheese

Siang semua
Gimana hari ini
Lama tidak mencorat-coret
Saya mau mengshare rasa unik dari sebuah menu Share tea
Yaitu Avocado cocoa rocsalt and cheese
Dari namanya saja sudah unik kan
Hahahahahahaha

Saya salah satu penggemar minuman bubble yang dulu dipionirkan oleh bobo cup di Indonesia
Tapi sepertinya produk itu sudah tidak ada sekarang karena saya sudah tidak pernah lihat lagi di mall-mall Indonesia

Rasa dari Avocado cocoa rocksalt and cheese ini tuh gimana ya
Rasa manis ada,gurih ada,asin pun ada
Sebuah rasa dari berbagai perpaduan yang menghasilkan rasa yang unik
Yang menurut saya pribadi sangat enak(karena saya cukup ketagihan)hehehehehe
Dan sebuah campuran rasa yang belum ditemukan di bubble cup merek lain

Saya pun mencampurkan dengan taro puding dan bubble
Rasa taro puding disini cukup enak
Rasanya pas dan tidak terlalu manis
Sangat pas dicampurkan di minuman avocodo cocoa rocksalt and cheese ini
Ditambah bubble,campuran tepung tapioka ini menjadikan rasa ini khas Taiwan yang menjadi asal Share tea ini

Keseimpulan saya pribadi sangat merekomendasikan menu ini bila memesan di Share tea
Rasa yang unik dan campuran yang hanya ada di gerai teh Taiwan ini menjadikannya menu yang berbeda.

No comments:

Post a Comment