Wednesday 13 April 2016

Coklat dan garing selai Ovomaltine

Siang semua
Kali ini saya mau bahas tentang jodohnya roti yang setau saya sekarang masih di import dari luar
Ya ini dia Ovomaltine

Ini adalah selai coklat favorit saya dan pasti saya beli bila pergi keluar Indonesia
Rasa selai ini menurut saya pribadi cukup enak ya
Karena dia punya rasa manis coklat yang pas dan tidak tidak berlebih
Ditambah krunchinya yang menjadi ciri khas
Sulit ditandingi dengan selai coklat biasa
Betul-betul unik dan khas rasanya

Roti tawar dicampur Ovomaltine dan susu coklat di pagi hari
Membuat hari kamu jadi semangat
Hehehehehe

Kesimpulannya bagi kalian penggemar coklat atau penyuka selai coklat tapi mau cari rasa yang beda dan unik
Selai coklat Ovomaltine ini sangat saya rekomendasikan

Bagi kalian yang mau mencoba saya membuka pesanan juga untuk Ovomaltine ini
Contac bisa kalian liat langsung di IG saya atau no di atas
Terima kasih

No comments:

Post a Comment