Friday 15 April 2016

Fried chiken ala Korea di Lotteria

Siang semua
Ini sarapan saya tadi pagi
Sebenernya seh hari ini saya mau sarapan di KFC
Tapi pas jalan ke KFC melewati Lottemart yang ada diskon promo(penyuka diskonan hahahahaha)
Maka saya memutuskan untuk mencari makan di Lottemart dan kebetulan disana cuma ada resto cepat saji Lotteria saja
Jadi saya putuskan untuk makan disana

Saya memesan Fried chiken dengan nasi,salad dan minumah teh tawar dingin

Rasa ayam di Lotteria ini cukup enak
Ada rasa khas ala Korea sendiri
Dengan rasa asin gurih yang cukup
Memadukan rasa yang cukup khas
Ditambah dengan nasi yang kepulenannya pas dan salad
Nah salah disini dikasih campuran saus dan mayoneise
Rasanya pun saat dipadukan cukup enak
Porsi yang pas untuk sarapan sekalian bisa buat cadangan makan siang
Hehehehehehehe

Kesimpulannya
Kalo kalian mau cari rasa Fried Chiken dengan rasa yang khas
Lotteria ini bisa jadi pilihan selain KFC Mcd dan Burger King
Ditambah disini ada menu ke Korea-Korean
Tapi disayangkan disini gak ada menu khas Korea yaitu Toppoki
Tapi terlepas dari itu semua
Menu dan rasa di Lotteria ini cukup mempunyai ciri khas tersendiri

No comments:

Post a Comment