Friday 22 April 2016

Garing yang menggoda (non halal)

Malam semua
Kali ini saya mau mengshare makanan yang menurut saya cukup enak dan menggoda
Iya ini dia babi panggang ala Medan
Kebetulan kemarin saya ada urusan keluarga di Medan
Dan salah satu menu yang sering disuguhkan yang Babi panggang ini

Rasa Babi panggang di Medan betul-betul memiliki ciri khas
Saya suka makan Babi panggang di kedai nasi hainam atau nasi campur
Tapi jujur saja yang saya makan di Medan ini sangat enak
Benar-benar memiliki ciri khas sendiri
Rasa gurih dan garing yang enak
Dicampur bumbu khas Medan
Membuat saya sangat ketagihan
Sampe saya banyak nambah dan bikin berat badan saya naik hahahahaha

Dimakan sebagai cemilan atau dimakan sama nasi sama-sama nikmatnya
Bikin saya ketagihan dan mau makan terus

Kesimpulannya
Kalo kamu ke Medan dan bisa makan babi
Kamu wajib coba makanan ini
Mempunyai ciri khas dan rasa yang nikmat di lidah
Benar-benar rasa Babi panggang yang berbeda dari kota lain apalagi Jakarta

No comments:

Post a Comment