Saturday 23 April 2016

Sarapan besar ala Mcd

Siang semua
Kali ini saya mau mengshare sarapan saya minggu lalu
Udah lama juga ya cin hahahahaha
Kala itu saya sarapan salah satu menu mcd (mcd lover banget kayaknya)hehehehe
Yaitu big breakfast
Karena saya udah bosen makan mcmuffin makanya saya coba menu yang ini

Dalam big breakfast ada roti mcmuffin,telur dadar,hash brown dan sosis ayam ditambah saya gabungkan dengan breakfast warp

Rasanya cukup ngenyangin di pagi hari
Roti mcmuffin,dicampur sosis ayam,telur dadar membuat perut kenyang dipagi hari
Ditambah hash brown dan breakfast warp yang mempunyai rasa yang khas
Menjadikan sarapan saya sangat kenyang
Rasanyapun juga khas mcd baik sosis ayam,maupun telurnya cukup dengan rasa yang pas
Roti muffin pun dibakar dengan bakaran yang pas tidak terlalu lembek dan tidak terlalu keras juga

Kesimpulannya
Big breakfast mcd ini cocok untuk mengenyakan perut kalian di pagi hari
Porsi yang pas dan rasa yang cukup enak membuat semangat di pagi hari
Bagaimana menurut kalian?

No comments:

Post a Comment