Thursday 28 April 2016

Menu nasi baru (lagi) dari Mcd

Siang semua
Ini makan siang saya kemarin
Dan saya lagi lagi mencoba makanan di Mcd karena paling deket dari tempat kerja saya hahahahahaha

Kebetulan saya mencoba menu nasi baru
Chiken spicy mayo dan Chiken teriyaki
Kali ini Mcd bikin nasi yang mirip dengan KFC bento tapi dengan rasa dan porsi yang lebih OK menurut saya

Saya mencoba menu inipun tidak sengaja karena bosen pesen menu yang itu-itu aja
Maka saya coba kedua menu baru ini

Dimulai dari Chiken spicy mayo
Isi dari Spicy chiken mayo ini nasi padat dengan sayur selada,tomat,timun dan seporsi chiken fillet dengan bumbu Mcd berikut saus spicy mayo

Rasanya yang Chiken spicy mayo inipun cukup enak
Porsinya pas dan isi cukup banyak
Campuran sayur disini untuk menyeimbangi kalori dari nasi dan daging
Saus spicy mayonyapun cukup enak
Pas banget dicampur di nasi jadi ada campuran pedas,manis dan asin
Cukup mengenyangkan untuk makan di siang hari

Ok lanjut ke Chiken teriyaki
Porsi Chiken teriyaki inipun cukup banyak
Nasi padat dengan campuran sayur selada,tomat,timun dan daging ayam filet dengan bumbu berikut saus teriyaki
Rasanya juga cukup enak tapi menurut saya pribadi menu ini sudah biasa
Rasa campuran gurih dan asin dicampur dalam nasi sudah banyak kita temukan di resto manapun bukan
Tapi untuk Mcd menu ini cukup enak buat mengisi perut di siang hari

Oh iya menu ini ada dalam menu combo dengan es teh tawar
Ya es teh tawar,baru kali ini di Mcd ada menu dengan paket es teh tawar hehehehe
Es tehnya begitu saya minum seperti lemon tea yang mereka jual tapi tanpa rasa manis
Menurut saya pribadi cukup cocok untuk menu Chiken spicy mayo atau Chiken teriyaki

Kesimpulannya
Untuk kalian penyuka makanan cepat saji
Tapi bosen dengan menu yang itu-itu aja
Kalian wajib coba menu nasi ini
Rasanya khas makanan cepat saja
Harganya pun cukup terjangkau dan cukup mengenyangkan untuk sarapan atau makan siang

No comments:

Post a Comment